Senin, 07 Maret 2016

Si Jago Merah Melahap Hangus 1 Rumah Di Desa Kertosono

Probolinggo - Kebakaran sebuah rumah semi permanen di Desa Kertosono Kecamatan Gading membuat panik seluruh tetangga yang berada dekat dengan rumah semi permanen yang perlahan berubah menjadi gosong. Beruntungnya pada awal api terpantik, seorang penghuninya yaitu Mutimatus melihat api kecil yang keluar dari stop kontak dan meminta bantuan tetangga terdekat. Hingga akhirnya satu jam kemudian api berhasil di padamkan, sabtu (5/3) pukul 17.30 WIB.

Api melahap habis bagian rumah yang masih terbuat dati kayu. Rumah semipermanen milik Nurhuda ini akhirnya tersisa tembok dan sebagian atap semata. Api diduga muncul dari kamar milik nurhuda yang merupakan ruang kerja dirinya sebagai tukang reparasi alat elektronik. Semua alat elektronik yang masih dalam tahap reparasi pun ikut hangus akibat kebakaran ini.

Polsek Gading yang datang ke tempat saat kejadian segera membantu korban dan tetangganya untuk memadamkan api yang hampir menghanguskan setengah bagian dari rumah korban tersebut. Usai api selesai dipadamkan, Polsek Gading mengamankan barang bukti kebakaran untuk selanjutny melakukan penyidikan. Total kerugian korban akibat kebakaran tersebut di tafsir mencapai 40 juta rupiah.