Rabu, 13 April 2016

Dua PSK Terjaring Razia Petugas Polsek Leces

Probolinggo - Dua pekerja seks komersial (PSK) diamankan anggota Polsek Leces, Selasa (12/4). Sekitar pukul 21.00 Wib, petugas melakukan penggerebekan di sekitar rel kereta api Desa Jorongan, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Di tempat tersebut diketahui kerap dijadikan tempat prostitusi oleh para PSK. Hal inilah yang kemudian menjadi sasaran petugas kepolisian wilayah Leces melakukan razia di lokasi tersebut. Kedua PSK yang diamankan itu adalah FT (37), warga Desa Karangente, Kecamatan Sobo, Kabupaten Banyuwangi, dan NN (36), warga Desa Wates Wetan, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang.

Penangkapan malam itu dipimpin Kanit Sabhara Polsek Leces beserta beberapa anggotanya.
"Kami menerima laporan dari amsyarakat mengenai hal itu. Kemudian kami tindaklanjuti dengan melakukan razia. Dan dari sana, ada dua PSK yang kami amankan," ungkap Kanit Sabhara Aiptu Supono.

Semua PSK tersebut kemudian dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan oleh petugas. Keduanya tetap akan dikenakan proses sidang tipiring untuk menimbulkan efek jera bagi para PSK agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.