Kamis, 14 April 2016

Peresmian Tempat Cuci Kendaraan Patria Tama 1995 Polres Probolinggo


Probolinggo - Ada yang berbeda pagi tadi di lingkungan Mapolres Probolinggo. Pembangunan tempat pencucian motor dan mobil milik polres telah selesai dikerjakan. Kamis (14/4) sekitar pukul 09.00 Wib, Kapolres Probolinggo AKBP Iwan Setiyawan secara langsung membuka peresmian tempat pencucian tersebut. Kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh personel polres dan kapolsek jajaran Polres Probolinggo. Nama bengkel yang cukup unik itu, yakni Patria Tama 1995 diambil dari angkatan kelulusan kapolres di akademi kepolisian yang memiliki arti satri utama. Acara tersebut diresmikan dengan penandatangan prasasti dan pemotongan tumpeng oleh kapolres.

"Tempat pencucian ini dibangun untuk memudahkan anggota yang ingin membersihkan kendaraannya, baik itu kendaraan dinas maupun kendaraan pribadinya," ungkap kapolres.

Tempat pencucian motor dan mobil ini adalah hasil kerjasama antara Polres Probolinggo dengan Primkoppol Bhayangkara. Kedepan, nantinya juga akan dibangun bengkel kendaraan yang rencananya bekerja sama dengan UD Bintang Jaya. Sehingga, anggota nantinya dapat lebih terorganisir dalam urusan kendaraan dinas yang digunakan melaksanakan tugas sehari-hari.