Kamis, 14 April 2016

Seorang Paman Setubuhi Keponakannya Selama 3 Tahun

Probolinggo - Aksi bejat dilakukan oleh seorang pria berinisial SD. Pasalnya, pria berusia 31 tahun ini nekat mencabuli keponakannya sendiri AL yang masih dibawah umur itu. Yang lebih parah, aksinya itu sudah ia lakukan sejak tahun 2013.

"Persetubuhan itu terjadi sekitar tahun 2013. Namun korban belum berani melaporkan karena diancam oleh tersangka," kata Kasat Reskrim AKP Mobri C. Panjaitan saat menggelar Pers Release Kamis (14/4) siang di halaman lobi Mapolres Probolinggo.

Saat pertama kali terungkap membuat orang tua korban terkejut. Tak terima dengan kelakuan bejat pamannya itu, akhirnya dilaporkan ke Mapolres Probolinggo. Korban yang mengeluh sering merasa kesakitan pada alat kemaluannya saat buang air itu akhirnya tak tahan dan melaporkan kepada orang tuanya. Pencabulan itu mulanya terjadi di rumah korban saat sedang berduaan. Saat keadaan sepi itulah tersangka melakukan aksinya dengan menyetubuhi korban. Bahkan juga memasukkan kemaluannya ke dalam lubang dubur korban. Rumah SD sendiri memang tak jauh dari rumah korban. Karena itulah pelecehan seksual tersebut terjadi selama 3 tahun.

Atas perbuatannya, tersangka yang saat ini mendekam di jeruji besi Polres Probolinggo ini dikenakan pasal 76 D juncto pasal 81 ayat (1) subsider pasal 76 E juncto pasal 82 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.