Rabu, 18 Mei 2016

Jalin Sinergitas, Kapolres Probolinggo Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan


Probolinggo - Dalam menjalin hubungan baik antara wartawan dengan anggota Kepolisian Resort Probolinggo, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengadakan silaturahmi di kantor Mapolres Probolinggo, Rabu (18/5) siang tadi.

Dengan suasana yang ramah dan santai, bertempat di kantin mapolres, kapolres yang baru menjabat selama enam hari di Polres Probolinggo ini saling berkenalan dengan wartawan media cetak, elektronik dan online se-Kabupaten/Kota Probolinggo. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat utama dan anggota Humas Polres Probolinggo.

Kapolres Probolinggo menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap kepada rekan wartawan untuk membantu tugas-tugas kepolisian khususnya dalam membangun opini ataupun pencitraan publik serta pemberitaan kepada masyarakat tentang keberhasilan kinerja polri.

"Saya berharap ada kerjasama yang baik antara rekan media dengan kepolisian, sehingga dapat bersinergi dan berkesinambungan dalam melaksanakan tugas masing-masing. Bagaimanapun, peranan media dalam membentuk dinamika suatu masyarakat sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari," terang kapolres.

Diakhir kegiatan, kapolres berharap tali silaturahmi akan selalu terjalin dan semoga kedua belah pihak mampu menjalankan dan bekerja sama dalam tugas masing-masing.