Selasa, 10 Mei 2016

Kapolres Probolinggo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi


Probolinggo - Anggota Kepolisian Resort Probolinggo pagi ini melaksanakan apel pagi rutin yang dilaksankaan mulai pukul 07.30 Wib. Namun, apel pagi hari Selasa (10/5) kali ini diisi dengan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi serta masyarakat yang membantu tugas polri.

Kapolres Probolinggo, AKBP Iwan Setiyawan memimpin langsung jalannya kegiatan tersebut. Pemberian reward kali ini ada empat kriteria yang diberikan kepada anggota. Diantaranya, pemberian reward diberikan kepada Bripka Ferri Aprianto anggota Polsek Pajarakan karena telah berhasil mengungkap kasus curanmor. Dengan kasus yang sama, reward juga diberikan kepada anggota Polsek Tiris, yakni Bripka Sunaryo, Brigpol Iwan Afrianto, dan Abdul Salim yang menjabat sebagai kepala desa Tiris. Sedangkan reward kepada anggota Satreskrim Polres Probolinggo yakni Bripka Dedik Prasetyo dan Bripka Eko Hariyanto karena berhasil mengungkap kasus curanmor juga. Reward yang terakhir diberikan kepada dua bintara muda yang sudah membawa nama Polres Probolinggo di tingkat Kabupaten. Bahkan salah satunya juga menjadi perwakilan di tingkat Jawa Timur. Dia adalah Bripda Condro Birowo anggota Sat Sabhara Polres Probolinggo yang terpilih sebagai juara 1 Kakang Duta Wisata Kabupaten Probolinggo 2015, serta menjadi finalis Raka Raki Jawa Timur 2016. Sedangkan Bripda Mike Nur Rofaida, anggota Polsek Paiton terpilih sebagai Juara 2 Ayu Duta Wisata Kabupaten Probolinggo 2015.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga memberikan apresiasi kepada anggota yang berprestasi agar bisa menjadi contoh yang baik serta menjadikan semangat untuk seluruh anggota bisa meningkatkan kinerjanya kedepan. Tak hanya dari anggota kepolisian saja, melainkan dari perangkat desa ataupun warga masyarakat yang ikut membantu dalam tugas kepolisian juga patut mendapatkan apresiasi. Salah satunya dengan memberikan reward sebagai bentuk ucapan terima kasih. Namun tak lain agar menjadikan wilayah Kabupaten Probolinggo lebih aman dari segala bentuk tindak kriminalitas.