Rabu, 18 Mei 2016

Mabuk Berat, 2 Cewek Pelajar Ditemukan Tergeletak Di Pinggir Sungai

Probolinggo - Dua gadis bau kencur ditemukan tergeletak di pinggir sungai karena mabuk dan tak sadarkan diri setelah berpesta miras bersama tujuh temannya, Selasa (17/5) sore, di Desa Sentul, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Mirisnya, kedua cewek ABG itu masih berstatus pelajar di sebuah MTS Probolinggo.

Mereka adalah MH (16), warga Kecamatan Besuk, dan AD (15), warga Kecamatan Gading. Sedangkan dua teman perempuan lainnya yakni IT dan UM. Keempat gadis tersebut diketahui tengah menenggak minuman keras di pinggir sungai Sentul bersama lima teman laki-lakinya, yang hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh petugas.

Kedua ABG yang tak sadarkan diri itu mabuk berat setelah terlalu banyak meminum minuman keras dan ditemukan warga sekitar sudah tergeletak di pinggir sungai. Keduanya pun segera dibawa ke rumah sakit umum Kraksaan untuk dilakukan pertolongan.

Kapolsek Gading AKP Suwarta, membenarkan bahwa dua cewek ABG tersebut ditemukan tak sadarkan diri karena menenggak minuman keras. setelah keduanya sadar, pihaknya sudah mendapatkan informasi tentang ketujuh teman lainnya yang juga ikut pesta miras.

"Kami akan mintakan visum untuk mengantisipasi apakah ada tindak pidana terhadap keduanya atau tidak. Selanjutnya kami juga memanggil orang tuanya untuk pembinaan lebih lanjut," papar kapolsek.

Kapolsek juga mengharapkan, agar para remaja dan pemuda generasi penerus bangsa ini tidak terjerumus dalam perbuatan maksiat yang merugikan masa depannya. Selain itu, kebiasaan mengkonsumsi minuman keras juga akan berlanjut pada penggunaan narkoba dan perbuatan kriminal.