Senin, 23 Mei 2016

Peringati HUT Bhayangkara ke-70, Polres Probolinggo Gelar Donor Darah

Probolinggo - Jajaran Kepolisian Resort Probolinggo, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten/Kota Probolinggo, menggelar donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70, Senin (23/5).

Kegiatan yang diadakan di ruang eksekutif Mapolres Probolinggo itu, diikuti oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin beserta seluruh anggota Polres Probolinggo dan jajaran, serta Bhayangkari yang berjumlah sekitar 200 peserta.

"Memperingati hari Bhayangkara ini, kami rutin mengadakan donor darah. Tujuannya tak lain adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan," ungkap kapolres.

Kapolres juga mengatakan, hal tersebut sebagai upaya jajarannya dalam menunjukkan keberadaan institusi negara itu tak hanya sebagai aparat penegak hukum, tapi mampu menjadi mitra masyarakat sekaligus penggerak terwujudnya tatanan sosial kemasyarakatan yang bertoleransi dan berkeadilan sosial.

"Darah yang terkumpul selanjutnya akan diserahkan kepada pihak PMI untuk dikelola dan disalurkan kepada siapapun yang membutuhkan," tambahnya.