Sabtu, 07 Mei 2016

TASYAKURAN PERESMIAN RENOVASI POS POLISI LALULINTAS KLASEMAN

Probolinggo, 07-05-2016 - Awalnya, Pos Polisi Klaseman memang sudah ada namun karena kondisinya yang tidak memadai seperti pintu yang reyot, toilet yang rusak serta CCTV yang sering gangguan, maka AKP Bambang Soegiharto, S.H. selaku Kasat Lantas Polres Probolinggo melaksanakan renovasi Pos Klaseman. Dengan swadaya Satlantas sendiri akhirnya Pos Klaseman telah selesai direnovasi.

Peresmian renovasi Pos Klaseman itu sendiri ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolres Probolinggo AKBP Iwan Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum. dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih dan mengatakan, "Pos Klaseman ini agar dirawat dan digunakan sebagaimana mestinya."

Pemotongan tumpeng juga menjadi rentetan acara peresmian Pos Klaseman tersebut. Kapolres memberikan potongan pertama kepada Kasat Lantas.

Yang menarik, disamping fasilitas yang lengkap adalah pembuatan papan himbauan "ANTI SUAP". menandakan bentuk kampanye revolusi mental dalam menjalankan program Presiden RI Ir. Jokowi Nawa Cita dan Program Quick Wins Polri.