Jumat, 03 Juni 2016

HUT Bhayangkara Ke-70, Polres Probolinggo Gelar Fun Bike & Jalan Sehat


Probolinggo - Kepolisian Resort Probolinggo, Jumat (3/6) pagi tadi menggelar acara gerak jalan sehat dan fun bike sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-70.

Pembukaan acara gerak jalan sehat dan fun bike ini dibuka oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin. Acara dibuka secara resmi dengan mengibarkan bendera Start oleh kapolres. Kegiatan ini tak hanya diikuti oleh seluruh anggota Polres Probolinggo, namun juga mengundang instansi lainnya seperti Kodim 0820, Pemda Kabupaten Probolinggo, Perhutani, Komunitas Sepeda Ontel, dan Club Gowes Pajarakan. Dalam kegiatan tersebut, Polres Probolinggo menyediakan panggung musik hiburan serta berbagai macam door prize seperti sepeda, kulkas, kipas angin, serta satu buah sepeda motor sebagai hadiah utamanya.

Kegiatan jalan sehat dan fun bike bersama ini, disamping untuk menjaga fisik dan kesehatan agar tetap prima, juga merupakan salah satu wahana untuk membangun dan memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif. Lebih dari itu, selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke-70, dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar anggota Polri sendiri, juga dengan instansi samping.