Jumat, 10 Juni 2016

Polres Probolinggo Buka Puasa Bersama Wartawan


Probolinggo - Untuk semakin meningkatkan sinergitas serta kerjasama yang sudah berjalan baik, Polres Probolinggo mengajak sejumlah awak media cetak dan elektronik wilayah Kabupaten Probolinggo dalam acara buka bersama yang digelar Kamis (10/6). Acara sore itu, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin membuka kegiatan yang diadakan di salah satu resto bernama Pondok Es-Ha.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres juga didampingi Kabagops, para Kasat serta anggota Polres Probolinggo yang bertindak sebagai panitia. Acara dibuka dengan sambutan dari kapolres yang dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan wartawan. Begitu adzan maghrib berkumandang, hindangan yang sudah disediakan pun disantap bersama.

Kemitraan dan jalinan silaturahmi merupakan suatu hal yang mesti terus dijalin dan ditingkatkan, sehingga tugas Polres Probolinggo dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Probolinggo dapat berjalan baik terutama dalam menjalankan fungsi Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Diterangkan kapolres, wartawan merupakan salah satu mitra untuk menginformasikan apa yang telah dilakukan jajaran Polres Probolinggo dalam mengungkap kasus ataupun himbauan lainnya.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh wartawan yang hadir yang masih menjaga soliditas dan sinergitas dengan Polres Probolinggo. Diharapkan, hubungan ini dapat berjalan terus dengan baik serta profesional.