Kamis, 02 Juni 2016

Upacara Sertijab Kasat Polair Dan Pangkat Penghargaan Kapolsek Pakuniran


Probolinggo - Bertempat di Ruang Eksekutif Mapolres Probolinggo, Kamis (2/6) pukul 13.00 Wib, dilaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Kasatpolair dan Korp Raport Penghargaan TMT 1 Juni 2016. Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin memimpin jalannya upacara sertijab siang tadi.

AKP Poerlaksono yang sudah menjabat selama 4 tahun sebagai Kasatpolair Polres Probolinggo ini, digantikan oleh AKP Nur Mahfud yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpolair Polres Bangkalan. Sedangkan AKP Poerlaksono berpindah tugas menjabat sebagai Kaurmintu Dirpolair Polda Jatim. Selain upacara sertijab, dalam kesempatan itu juga dilangsungkan pemberian pangkat penghargaan kepada AKP Agus Heri S. menjadi Komisaris Polisi. Perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pakuniran itu, memasuki masa pensiunnya dalam masa tugasnya sebagai anggota Polri.

Dalam sambutannya, kapolres mengucapkan selamat dan sukses untuk ketiga perwira. Kapolres mengharapkan, agar tugas dan tanggung jawab serta jabatan baru yang diterima untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.