Sabtu, 02 Juli 2016

Berikan Motivasi & Bingkisan, Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Kunjungi Pospam Ops Ramadniya

Probolinggo - Sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Kepolisian Resor Probolinggo terhadap personel petugas pengamanan serta pelayanan arus mudik dan balik di seluruh Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Semeru 2016 di wilayah Kabupaten Probolinggo, Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo Ny. Dyah Arman Asmara bersama pengurus dan anggotanya turun ke lapangan untuk menyambangi pos-pos pengamanan dan pelayanan, Sabtu (2/7) pagi tadi.

Didampingi Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga. Hal ini sebagai bentuk kepedulian untuk memberikan support agar kondisi petugas jaga pospam tetap bugar dan fit dalam melayani masyarakat selama berlangsung arus mudik dan balik lebaran. Bingkisan-bingkisan tersebut diberikan ke setiap pos pengamanan dan pelayanan sepanjang jalur pantura, mulai dari pos cek poin Dringu, pos pelayanan Bentar, pos pengamanan Kraksaan, pos pengamanan Paiton, dan pos pengamanan Leces.


Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo menyampaikan, bahwa kegiatan membagikan bingkisan kepada petugas pospam ini sebagai wujud dorongan agar semangat dan merupakan motivasi bagi para suami yang bertugas dalam pengamanan arus mudik maupun balik. "Harapannya, agar dalam tugasnya, para petugas bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik dan tetap semangat".