Senin, 25 Juli 2016

Pelaku Curanmor Dibekuk Polres Probolinggo


Probolinggo - Personel gabungan Satuan Reserse Kriminal dan Kepolisian Sektor Tiris Polres Probolinggo berhasil meringkus pelaku pencurian sepeda motor, Senin (25/7) dini hari. Saat ditangkap, pelaku berinisial ST (35), yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan itu tak bisa mengelak saat ditangkap petugas.

ST, warga Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo ini diamankan petugas karena diduga telah melakukan pencurian sepeda motor milik Esil (46), warga Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Penangkapan itu berawal dari laporan korban yang kehilangan sepeda motor miliknya bernopol N 5333 QR, di TKP halaman rumah Pak Sale, warga Dusun Ranuagung Barat, Desa Ranuagung, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Dari laporan tersebut, petugas segera melakukan penyelidikan. Setelah mengantongi nama pelaku, petugas pun segera melakukan penangkapan terhadap pelaku ST.

Bersama barang bukti, kini para pelaku digelandang ke Mapolres Probolinggo dan masih menjalani penyidikan lebih lanjut untuk dilakukan pengembangan. ST pun terancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman pidana diatas lima tahun penjara.