Selasa, 05 Juli 2016

Polres Probolinggo Salurkan Zakat Kepada Ratusan Warga


Probolinggo - Bertempat di Masjid Amaanullah Polres Probolinggo, Selasa (5/7), sekitar 150 warga fakir miskin dan dhuafa yang tinggal di sekitar Mapolres Probolinggo, menerima bantuan zakat.

Kapolres Probolinggo Arman Asmara Syarifuddin yang didampingi Wakapolres Probolinggo Kompol Sujiono, secara langsung menyerahkan bantuan zakat berupa beras dan gula kepada warga yang sudah hadir. Kapolres menjelaskan bahwa zakat ini merupakan pemberian dari anggota Polres Probolinggo.

"Tahun ini hanya separuh personel yang sudah menyalurkan zakatnya di mapolres. Mudah-mudahan untuk tahun depan bisa ditingkatkan lagi jumlah personel kita untuk memberikan zakatnya," ungkapnya.

Salah satu warga yang menerima zakat, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polres Probolinggo yang telah menjalankan niat baiknya dengan membagikan zakat tersebut. "Kami hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih dan mendoakan semoga mendapat keberkahan, kesehatan, dan keselamatan kepada seluruh anggota Polres Probolinggo dalam menjalankan tugasnya," ucapnya.