Senin, 08 Agustus 2016

Dialog Interaktif Kapolres Probolinggo Bersama 4 Pilar


Probolinggo - Bertempat di Kantor Pendopo Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Senin (8/8) pukul 19.00 Wib, dilaksanakan silaturahmi dan dialog interaktif Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin bersama 4 pilar dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres probolinggo.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Probolinggo oleh Muspika Kotaanyar, Bhabinkamtibmas & Babinsa, Kepala Desa se-Kecamatan Kotaanyar, serta Tokoh Agama dan Pemuda.

Dalam sambutannya, kapolres menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut yakni untuk menyerap masukan baik itu saran maupun kritik dari masyarakat tentang pelayanan tugas kepolisian, serta untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara aparat dengan masyarakat sehingga bisa saling mengenal, saling tegur sapa, dan tercipta kehidupan yang rukun dan damai.