Rabu, 17 Agustus 2016

Jelang HUT RI Ke-71, Polres Probolinggo Gelar Tasyakuran


Probolinggo - HUT RI ke-71 akan diperingati pada hari Rabu (17/8) esok hari. Hampir seluruh masyarakat Indonesia dipastikan menggelar tasyakuran pada malam hari menjelang perayaan HUT RI. Dalam hal ini, tak terkecuali anggota Polres Probolinggo juga turut serta mengadakan acara tersebut.

Kegiatan yang digelar di Masjid Amaanullah Polres Probolinggo itu, berlangsung khidmat serta rasa kekeluargaan terlihat sangat akrab. Diawali dengan doa yang dipimpin Aiptu Bakir, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin yang dilanjutkan dengan ramah tamah bersama.

Kapolres mengatakan, syukuran semacam ini merupakan cara bagi masyarakat Indonesia dalam mensyukuri apa yang telah diberikan pejuang terdahulu kepada bangsa Indonesia atas kemerdekaan dari para penjajah yang ingin merebut negara yang terdiri dari banyak pulau ini. Harapannya, kita sebagai warga negara Indonesia menginginkan agar negara ini dapat menjadi negara yang lebih baik dari sebelumnya serta dapat meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita.