Senin, 01 Agustus 2016

Kapolres Probolinggo Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan

Probolinggo - Jajaran Kepolisian Resort Probolinggo, Senin (1/8) pukul 08.00 pagi tadi menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi kepada Aiptu Suharnoko anggota Polsek Dringu menjadi Ipda. Upacara Korp Raport dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, yang juga diikuti oleh seluruh perwira dan anggota Polres Probolinggo dan polsek jajaran.

"Pelaksanaan korp raport kenaikan pangkat penghargaan ini hendaknya jangan dianggap sebagai kegiatan ceremonial belaka, akan tetapi dilihat maknanya, karena kenaikan pangkat ini merupakan suatu anugerah dari Allah SWT dan suatu prestasi kerja yang disertai dengan penilaian dan dilakukan secara terus menerus serta melalui suatu proses yang panjang oleh pimpinan," papar kapolres dalam amanatnya.


Di sela-sela amanatnya, kapolres juga menyampaikan tentang program kerja kapolri yakni Commander Wish, dimana merupakan salah satu program kerjanya, yang tertuang dalam naskah "Penjabaran program optimalisasi aksi menuju Polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong royong".

Di akhir upacara, diawali oleh kapolres yang disusul seluruh peserta upacara, satu persatu bersalaman dan memberikan ucapan selamat kepada Ipda Suharnoko atas kenaikan pangkat penghargaan.