Senin, 29 Agustus 2016

Penandatanganan MoU Penanggulangan Peredaran Narkoba, Antara Polres Probolinggo Dengan Rutan Kraksaan


Probolinggo - Kepolisian Resort Probolinggo, Senin (29/8) pukul 08.30 Wib pagi tadi, menggelar rapat dinas tentang Pencegahan dan Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba serta Penyelenggaraan Tugas Pembinaan Operasional Pengamanan di Rutan.

Acara yang digelar di ruang eksekutif Mapolres Probolinggo itu, ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) antara Polres Probolinggo dengan Rutan Klas II.B Kraksaan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, Ka Rutan Klas II.B Kraksaan Ika Prihadi Nusantara, Wakapolres Probolinggo Kompol Hendy Kurniawan, serta para pejabat utama Polres Probolinggo, Kapolsek Jajaran, dan para pejabat utama Rutan Klas II.B Kraksaan.

Kegiatan penandatanganan kesepahaman bersama ini, dimaksudkan sebagai pedoman bagi Polres Probolinggo dan Rutan Klas II.B Kraksaan dalam rangka kerja sama pencegahan dan penanggulangan peredaran gelap narkoba yang masih marak di lingkungan rutan, dan juga sebagai penyelenggaraan operasional pengamanan di rutan. Selain itu, untuk meningkatkan koordinasi dan kerja sama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan peredaran gelap narkoba dan penyelenggaraan operasional pengamanan di rutan, serta terwujudnya profesionalisme petugas dan kinerja pengamanan di rutan.

Kapolres Probolinggo mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Ka Rutan Klas II.B atas kegiatan penandatanganan MoU ini. Ia berharap dengan penandatanganan MoU ini nantinya tidak hanya di atas kertas saja, namun bisa berlanjut.