Senin, 12 September 2016

4 Remaja Digerebek Anggota Polsek Paiton Saat Pesta Miras

Probolinggo - Asyik pesta minuman keras (miras), empat remaja diamankan jajaran kepolisian sektor Paiton, Sabtu (10/9) sekitar pukul 14.00 Wib siang kemarin. Keempat remaja tersebut diantaranya dua laki-laki dan dua perempuan, yakni NJ (16), TM (24), FD (16), dan YN (16). Keempatnya merupakan warga Kecamatan Besuk dan Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Menurut Kapolsek Paiton, AKP Riduwan, keempat remaja tersebut ditangkap di tempat wisata pantai Duta, Desa Randutatah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Saat dilakukan penggerebekan, dua diantaranya terlihat mengalami overdosis, yang kemudian oleh petugas dilarikan ke rumah sakit Waluyojati, Kraksaan. Sedangka dua orang lainnya diamankan di Mapolsek Paiton untuk dimintai keterangan.

Bersama pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa dua sepeda motor, satu tas sekolah yang berisi laptop dan seragam sekolah, serta tiga telepon seluler dan botol miras. Untuk kepentingan pemeriksaan, orang tua dari para pelaku beserta perangkat desa akan dipanggil ke mapolsek.