Rabu, 28 September 2016

Anev Data Kepesertaan BPJS FKTP Polres Probolinggo

Probolinggo - Bertempat di Ruang Eksekutif Mapolres Probolinggo, Rabu (28/9), dilaksanakan kegiatan Anev Data Kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Polres Probolinggo.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kabag Sumda Kompol Imam Rofiq, SH, yang didampingi Paurkes Polres Probolinggo Aiptu Hendro Winarno, S.Sos, beserta Dr. Dana Wandrian, dengan mengundang Kepala Kantor Layanan Operasional BPJS Kabupaten Probolinggo Mohammad Choirul. Dalam acara itu, diikuti oleh Bag/Sat/Sie Polres Probolinggo dan Kasium polsek jajaran.

Dalam paparannya, Kepala KLO BPJS menyampaikan tentang pelayanan BPJS kepada anggota Polri/PNS dan keluarga yang belum mempunyai kartu kepesertaan, diharapkan di akhir tahun 2016 seluruh kepesertaan FKTP Polres Probolinggo sudah memiliki kartu BPJS. Dari hasil evaluasi, anggota yang belum memiliki kartu kepesertaan diperkirakan sekitar 15%.

Paurkes Polres Probolinggo juga menambahkan, bagi anggota Polri/PNS dan keluarga, yang belum memiliki kartu kepesertaan agar melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan. Hal ini ditujukan guna pencapaian Program V Promoter 100 Hari Kapolri tentang peningkatan pelayanan dan fasilitas kesehatan.