Senin, 05 September 2016

Coffee Morning Bersama Kapolres Probolinggo Usai Melaksanakan Apel Pagi


Probolinggo - Bertempat di depan kantin Polres Probolinggo ,Kpolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin bersama Wakapolres Probolinggo, para Kabaq, Kasat, Kapolsek Jajaran, dan perwira staf, melaksanakan giat coffe morning usai melaksanakan apel pagi, Senin (5/9) pagi tadi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pengarahan terkait atensi pimpinan yakni Program 100 hari Commander Wish Kapolri, serta meningkatkan soliditas internal di jajaran Polres Probolinggo, seperti mempererat tali silaturrahmi antar anggota dan memupuk kerjasama serta rasa kebersamaan antar anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sehingga terciptalah sinergitas  antar pimpinan dan anggota dalam menciptakan situasi yang aman, lancar, tertib  dan terkendali. Selain itu, juga membahas anev pelaksanaan kinerja serta permasalahan tugas-tugas yang dihadapi anggota.

Dalam kegiatan tersebut, Memperoleh hasil yang dapat  memecahkan permasalahan dan hambatan tersebut bersama-sama sehingga terjadi kesamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas minggu kedepannya sehingga tercapai di wilayah hukum Polres Probolinggo menjadi aman, tentram dan kondusif.