Minggu, 11 September 2016

Malam Akrab & Silaturahmi Kapolres Probolinggo Bersama Wartawan

Probolinggo - Demi mempererat hubungan antara Polri dan wartawan, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin bersama para pejabat Polres Probolinggo dan Kapolsek jajaran, Jumat (9/9) malam, menggelar acara Malam Akrab Dan Silaturahmi bersama insan pers/wartawan media cetak, elektronik dan online se-Kabupaten Probolinggo.

Acara yang berlangsung di kediaman rumah dinas Kapolres Probolinggo itu, bertemakan "Terbentuknya Soliditas, Sinergitas antara Insan Pers dengan Polri dalam membina Trust Building serta meningkatkan Public Trust dalam pelaksanaan tugas pokok Polri".

Menurut kapolres, acara tersebut selain untuk mempererat silaturahmi, namun juga agar terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian khususnya Polres Probolinggo dengan wartawan. Karena keberadaan wartawan sangat penting dalam mendukung tugas kepolisian, terutama dibidang informasi kamtibmas. Wartawan adalah penyalur informasi publik kepada masyarakat. Dengan informasi dari media cetak dan elektronik dapat menambah wawasan masyarakat terkait informasi yang terjadi.