Jumat, 02 September 2016

Rayakan Ulang Tahun, Wakapolres Basah Kuyup Disiram Air

Probolinggo - Wakapolres Probolinggo Kompol Hendy Kurniawan, yang saat itu akan melaksanakan shalat Jumat, terkejut karena secara tiba-tiba disiram air oleh anggotanya. Hal itu tak lain karena pada tanggal 2 September 2016 ini, usianya genap 43 tahun. Suasana gaduh di dalam mako itu pun akhirnya mengundang anggota lainnya yang penasaran dengan gelak tawa para perwira Polres Probolinggo.

Kejutan itu dimulai saat Wakapolres usai mengikuti video conference dari Kapolri di ruang eksekutif. Para perwira yang sebelumnya sudah bersekongkol, melaporkan kepada wakapolres bahwa ada salah satu mobil barang bukti yang perkakas di dalamnya diketahui hilang. Saat wakapolres membuka mobil itulah, tiba-tiba ia mendapat siraman air dari anggotanya. Spontan hal tersebut menjadi gelak tawa seperti halnya para remaja yang bersenda gurau dengan temannya. Usai penyiraman itu, terlihat salah satu polwan membawakan kue ulang tahun dengan lilin berbentuk angka 43, yang kemudian dibagikan kepada seluruh anggotanya.

Wakapolres mengungkapkan, bahwa dirinya tak menyangka akan disiram air oleh anggotanya di hari ulang tahunnya. Namun, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya atas kejutan yang diberikan.