Selasa, 13 September 2016

Razia Miras, Sabhara Polres Probolinggo Sita 62 Botol Berbagai Merek

Probolinggo - Masih maraknya peredaran minuman keras di wilayah Kabupaten Probolinggo, anggota Unit Patroli Raimas Sat Sabhara Polres Probolinggo, Selasa (12/9) siang tadi menggelar razia minuman keras di pertokoan yang diduga menjual minuman beralkohol.

Di salah satu toko milik SDH (55), yang berlokasi di Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo itu, petugas berhasil mengamankan puluhan botol miras dari berbagai macam merek. Total 62 botol miras itu kemudian diamankan ke Mapolres Probolinggo.

"Razia kali ini sebagai tindak lanjut dari operasi yang digencarkan oleh Polres Probolinggo khususnya memberantas peredaran miras yang korbannya kini sudah mencapai anak-anak remaja," ungkap Kasat Sabhara AKP Istono.

Istono juga mengatakan, bahwa polri menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Probolinggo agar tidak terlibat dalam minuman keras baik sebagai pengedar maupun pengguna. Selain itu, razia ini juga dilakukan untuk mengantisipasi kejadian korban meninggal dunia karena miras oplosan seperti kejadian-kejadian yang sebelumnya sudah pernah terjadi.