Rabu, 07 September 2016

Gelar Razia Penyakit Masyarakat, Polres Probolinggo amankan 6 PSKS dan 2 Lelaki Hidung Belang

PROBOLINGGO - Sat Sabhara Polres Probolinggo beserta anggotanya melaksanakan operasi penyakit masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Paiton yang aman dan kondusif, Selasa (6/9).

Kegiatan operasi pekat kali ini, difokuskan di warung remang-remang wilayah jalur Pantura .karena banyak laporan dari masyakarat bahwa di warung remang-remang tersebut banyak Penjaja Seks Komersil (PSK) yang beroperasi. Di TKP Warung remang-remang Desa Pesisir, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sekitar pukul 21.00 WIB Sat Sabhara di Pimpin Kanit Dalmas Ipda H. Wiyono berhasil mengamankan enam PSK dan 2 lelaki hidung belang yang sedang beroperasi. Kemudian keenam PSK dan 2 lelaki hidung belang tersebut diamankan dan dibawa ke Mapolres Probolinggo guna pemeriksaan lebih lanjut.

Keenam PSK tersebut diantaranya ID (36), NR (36), TT (30), SY (40), CD (34), SR (17), kebanyakan merupakan warga Kabupaten Probolinggo dan salah satunya warga Lumajang. Sedangkan dua lelaki  hidung belang itu yaitu RF (21) Warga Desa Buaran, Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo, dan FM (21) Warga Desa, Kerang Baung, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo.

Semua PSK tersebut kemudian dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan oleh petugas. Dan tetap akan dikenakan proses sidang tipiring untuk menimbulkan efek jera bagi para PSK agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.