Rabu, 07 September 2016

Tasyakuran & Pemasangan Tiang Pancang Pertama Pembangunan Rusun Polres Probolinggo

Probolinggo - Rabu (7/9) siang tadi, Polres Probolinggo melakukan pemasangan tiang pancang pertama pembangunan rumah susun Polres Probolinggo. Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin bersama pejabat utama Polres Probolinggo, Pelaksana Proyek PT Istaka Jakarta, Perwakilan Kementrian PU Pera Wilayah Timur diwakili oleh Supratman.

Dalam rangkaian acara tersebut, Polres Probolinggo mengawali dengan tasyakuran bersama. Hal ini dimaksudkan agar selama pembangunan berlangsung, nantinya diberikan kelancaran dan keselamatan hingga proyek selesai. Acara dilanjutkan dengan pemasangan tiang pancang secara simbolis oleh Kapolres Probolinggo.

"Kita berharap pembangunan rumah susun untuk personel Polres Probolinggo nantinya dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan," ungkap kapolres.


Pembangunan rumah susun ini dikerjakan oleh kontraktor pelaksana PT Istaka Jakarta, yang nantinya akan dibangun menjadi dua lantai yang sudah dilengkapi fasilitas listrik dan air bersih. Kedepan, anggota Polres Probolinggo bisa menikmati rumah baru tersebut dan dimanfaatkan serta dirawat sebaik-baiknya.