Rabu, 19 Oktober 2016

Tingkatkan Pelayanan, Satlantas Polres Probolinggo Tandatangani Pakta Integritas

Probolinggo – Menindaklanjuti arahan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D yaitu Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) terkait Pelayanan yang lebih mudah kepada masyarakat, agar proses dan pelayanannya kepada masyarakat lebih efektif dan tidak berbelit-belit, Rabu 19 Oktober 2016.




Jajaran Polres Probolinggo khususnya Satuan Lalu Lintas melakukan penandatanganan pakta integritas di Halaman kantor Satlantas Probolinggo Jl. Suroyo no. 42 Probolinggo. Hadir pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Bambang Soegiharto, S.H. bersama segenap Kanit (Kepala Unit) dan Seluruh Anggota Satlantas Polres Probolinggo.


Kasat Lantas AKP Bambang Soegiharto, S.H. mengatakan, selama ini pelayanan Satlantas sejatinya sudah baik, akan tetapi masih perlu ditingkatkan lagi. Tidak hanya Satpas dalam pelayanan penerbitan dan perpanjangan SIM, namun juga Samsat, sebab kata Kasat Lantas, Samsat sendiri tidak hanya dari pihak Kepolisian, karena di sana (Samsat) ada dari berbagai pihak seperti Dispenda dan Jasa Raharja.


“Penandatanganan Pakta Integritas ini sebagai bentuk respon dan tindak lanjut perintah pimpinan sekaligus sebagai bentuk komitmen kami dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat”. Ujar AKP Bambang.