Selasa, 18 Oktober 2016

Usai Bacok Temannya, Tersangka Serahkan Diri Ke Polisi

Probolinggo - Agus Misdar (52), warga Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, harus dilarikan ke rumah sakit karena dirinya dibacok oleh tersangka NS (54), warga Desa Sumberkerang Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Senin (17/10) kemarin.

Korban yang mengalami luka bacok pada pergelangan tangan kiri, lengan kiri, telapak tangan kanan, serta robek bibir atas dan bawah leher itu, saat ini sedang dirawat di rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan.

Menurut pengakuan korban, dirinya secara tiba-tiba didatangi tersangka saat sedang di jalan. Tersangka yang sedang mengendarai becak motornya kemudian mengeluarkan celurit dan membacoknya dari arah belakang. Korban yang saat itu lengah, hanya bisa menangkis dengan kedua tangannya.

Usai melakukan aksinya, tersangka pun menyerahkan dirinya ke Mapolsek Gending dan menceritakan kepada petugas bahwa dirinya telah menganiaya seseorang. Mendapati laporan tersebut, petugas segera mengamankan tersangka serta mendatangi TKP dan melakukan pengecekan terhadap korban.

Menurut pengakuan pelaku, saat itu dirinya sudah terlanjur emosi terhadap korban karena permasalahan tukar tambah mobil milik tersangka dengan milik korban yang tak kunjung beres. NS yang sudah gelap mata akhirnya mendatangi korban dengan membawa sebilah celurit. Saat ini kasus tersangka dilimpahkan Satreskrim Polres Probolinggo untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.