Kamis, 24 November 2016

Coffee Morning Polres Probolinggo

Probolinggo - Kepala Kepolisan Resort Probolinggo, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara Syarifuddin, memimpin kegiatan Coffee Morning di Kantin Mapolres, Kamis (24/11) usai pelaksanaan apel pagi.

Pada kegiatan tersebut, hadir juga Wakapolres Kompol Hendi Kurniawan, para Kabag, Kasat serta perwira Polres Probolinggo dan Kapolsek jajaran. Kegiatan Coffee Morning ini dilaksanakan secara rutin oleh Kapolres bersama para pejabat dengan suasana yang lebih santai.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres memberikan penekanan tentang antisipasi rencana kegiatan unjuk rasa tanggal 25 November dan 2 Desember mendatang. Disamping itu, juga membahas tentang analisa dan evaluasi kinerja anggota Polres Probolinggo serta mendiskusikan berbagai permasalahan dan hambatan-hambatan di wilayah hukum Polres Probolinggo. Bagaimana langkah antisipasi mengatasi hambatan tersebut dan dipecahkan bersama-sama sehingga terjadi kesamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas minggu kedepannya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo menjadi aman, tentram dan kondusif.