Jumat, 25 November 2016

Pamit Mencari Tokek, Ditemukan Tak Bernyawa Di Poskamling

Probolinggo - Warga Desa Sambirampak Kidul, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, digemparkan oleh penemuan mayat laki-laki di poskamling setempat, Jumat (25/11) pagi tadi. Lelaki tersebut diketahui bernama Andul Rahim (35) warga setempat.

Saat ditemukan oleh warga, mayat Rahim sudah tergeletak di poskamling tanpa baju dan hanya menggunakan sarung. Menurut pengakuan dari Siti Aminah, istri korban, malam sebelumnya sekitar pukul 21.00 Wib, Rahim berpamitan untuk mencari tokek yang merupakan pekerjaannya sehari-hari.

Dari pengakuan saksi mata lain, Abdullah mengatakan bahwa dirinya melihat korban sedang duduk di poskamling sekitar pukul 01.00 Wib. Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa sekitar pukul 04.00 WIb. Saat itu ada warga yang berteriak minta tolong. Warga yang mendatangi poskamling awalnya sempat mengira bahwa mayat tersebut orang gila.

Saat ini mayat korban sudah dipulangkan ke keluarga korban. Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. Menurut istri Rahim, suaminya memang pernah sakit jantung. Kapolsek Kotaanyar AKP Ohim mengatakan, bahwa pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan penolakan visum agar bisa segera dimakamkan.