Sabtu, 12 November 2016

Penandatanganan MoU Polres Probolinggo Dengan STT Nurul Jadid Paiton

Probolinggo - Bertempat di ruang Labotarium Sekolah Tinggi Teknik Nurul Jadid Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (12/11) digelar kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kepolisian Resort Probolinggo dengan STT Nurul Jadid, Paiton.

Penandatanganan MoU tersebut dalam rangka kerjasama bidang Information and Technology (IT) dalam rangka pelayanan tugas kepolisian. Kerjasama tersebut dalam bentuk penyediaan layanan keamanan melalui sistem tombol darurat untuk area obyek vital yang berada di wilayah Kabupaten Probolinggo, yang saat ini masih dalam proses pengerjaan oleh tim IT dari mahasiswa STT Nurul Jadid.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, Kabagops, Kasat Binmas, dan Kapolsek Gending, serta Ketua dan pengurus yayasan Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton.


Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak STT Nurul Jadid yang sudah memberikan kontribusi dan pengabdian untuk membantu kepolisian dan kepada masyarakat. Karena dengan adanya penyedia layanan keamanan melalui sistem tombol darurat, diharapkan nantinya dapat lebih membantu masyarakat saat membutuhkan bantuan dan penanganan dari kepolisian dalam waktu yang singkat. Tak hanya itu, dalam kesempatan itu Kapolres juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para mahasiswa yang hadir untuk menghindari bahaya narkoba dan kenakalan remaja.