Selasa, 15 November 2016

Sat Sabhara Polres Probolinggo Pantau Pengikut Dimas Kanjeng Di Tenda

Probolinggo - Pengikut Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi sampai saat ini masih cukup banyak yang bertahan. Mereka tinggal di dalam tenda-tenda di komplek Padepokan. 

Ratusan orang pengikut ini masih tinggal di dalam tenda terpal plastik. Rata-rata pengikut yang masih bertahan ini dari luar Probolinggo. Mereka rata-rata tetap meyakini Taat Pribadi tak bersalah dalam kasus pembunuhan maupun penipuan.

Hal tersebut terus dipantau oleh Polres Probolinggo. Kini, polisi mulai intensif melakukan patroli. Seperti yang dilakukan Satuan Sabhara Polres Probolinggo, hari ini.

"Selain memeriksa kondisi pengikut Taat Pribadi, petugas juga memberi himbauan agar segera pulang ke kampung halaman masing-masing sambil menunggu berita dari kepolisian lebih lanjut," terang Kepala Satuan Sabhara Polres Probolinggo, AKP Istono.

Kepolisian Resort Probolinggo akan terus memantau dengan melakukan patroli keliling Padepokan sampai batas waktu tidak ditentukan. Mereka juga memastikan keberadaan para pengikut merasa nyaman dan terhindarkan dari tindakan kriminalitas.