Rabu, 02 November 2016

Seorang Pelajar Ditemukan Tewas Tenggelam Usai Pesta Miras

Probolinggo - Seorang pelajar ditemukan tewas tenggelam di sungai yang berada di Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Selasa (1/11) sekitar pukul 18.30 Wib. Mohammad Effendi (17), warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, kini jasadnya terbujur kaku di kamar mayat rumah sakit.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban bersama teman-temannya sedang berpesta minuman keras jenis arak di pinggir sawah. Dalam keadaan mabuk, korban bersama dua orang temannya mandi di sungai. Diduga karena mabuk berat itulah korban tenggelam dan tak tertolong oleh teman-temannya.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Dringu bersama anggotanya segera mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dimana korban ditemukan tewas tenggelam. Polisi mengamankan barang bukti satu botol bekas minuman keras. Dari pengakuan teman-teman korban, bahwa mereka juga menggunakan pil terlarang saat pesta miras.

Selanjutnya, petugas berkoordinasi dengan kepala desa setempat dan keluarga korban terkait penyerahan jasad korban kepada pihak keluarga korban. Dengan adanya kejadian tersebut, kepolisian memberikan peringatan terhadap teman-teman korban untuk tidak mengulangi minum-minuman keras. Karena akibat negatif akan timbul jika menyentuh barang-barang terlarang tersebut.