Selasa, 13 Desember 2016

Densus 88 Polri Jadi Pasukan Terbaik Di Dunia Berantas Terorisme

Probolinggo - Tugas yang diemban Polri semakin berat. Tak peduli dengan kritikan pahit, manis, asin maupun pedas. Namun demikian, Polri tentunya selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Berbagai upaya terus dilakukan, demi meningkatan citra Polri yang lebih baik, lebih baik dan terus lebih baik. Sementara keberhasilan memberantas pelaku kejahatan berbagai modus, mulai penggandaan uang, korupsi hingga memberantas terorisme di tanah air yang tercinta ini, Indonesia.

Salah satu contoh nyata yang perlu diacungi jempol adalah anggota Densus 88 Polri yang tak henti hentinya berhasil membongkar menangkap pelaku atau terduga teroris. Tahun 2016, belum ada evaluasi sudah berapa banyak Densus 88 Polri berhasil menangkap terduga teroris hingga ada yang tertembak mati.

Terkait dengan Densus 88 Polri, ini selalu hadir untuk memberantas terorisme.Nama Indonesia semakin harum di kancah dunia dalam memberantas terorisme. Kiprah Densus 88 Polri semakin mencuat, dan semakin disegani dengan julukan pasukan elit sekaligus khusus Polri, terbaik di dunia dalam memberantas terorisme.

Polisi Indonesia tidak salah jika dijuluki “Superman”, demontrasi atau unjuk rasa yang terjadi di negeri ini selalu dijaga, Makar ditangkap, teroris diungkap. Mantap untuk Polri dan tetap semangat dalam menjalankan tugas yang menjadi tanggungjawabnya.

Tetap semangat Densus 88 Polri dan jangan terlena, tugas semakin berat Jenderal Tito Karnavian, Kapolri.