Rabu, 28 Desember 2016

Hut Satpam ke 61th, Sat Binmas Beri pelatihan Security



SERIUS : Kasat Binmas AKP Hendrix K Wardhana saat memberikan materi

PAITON-Bertempat di Auditorium PT. IPMOMY PLTU Paiton, Polres Probolinggo memberikan pelatihan peningkatan kemampuan Security dalam pengamanan Obvitnas pada Satpam (Satuan Pengaman) yang bertugas di semua Unit PLTU Paiton.
Selain untuk peningkatan kemampuan satpam, kegiatan ini merupakan rangkaian giat untuk memperingati HUT Satpam ke 61 tahun, yg diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Probolinggo.
Dalam acara tersebut diberikan pembekalan tentang Perkap no 24 tahun 2007 oleh Kasat Binmas AKP Hendrix Kusuma Wardhana sebagai salah satu Narasumber dalam giat dimaksud. “Alhamdulillah giat berjalan aman dan lancar,” jelas Kasat Binmas Polres Probolinggo AKP Hendrix Kusum Wardhana.
Dalam Perkap nomor 27 tahun 2007 tersebut tentang Sistem manajeman pengamanan di dinas, instansi dan perusahaan. Seperti halnya penguatan pemahaman tentang PBB, tugas pokok satpam hingga beladiri Polri. “Harapan kami setelah dapat pelatihan dari kami, satpam bisa meningkatkan keterampilannnya dalam menjaga keamanan di lokasi yang ditugaskan kepada mereka,” tandasnya.