Senin, 26 Desember 2016

Kapolres Dan Dandim Probolinggo Kunjungi Pos Pam Ops Lilin 2016

Probolinggo - Kepala Kepolisian Resort Probolinggo, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara Syarifuddin, turun langsung dalam pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah hukum Polres Probolinggo, Senin (26/12).

Bersama Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Inf Hendhi Yustian D.S., Kapolres melakukan pengecekan di tiga pos pengamanan dan satu pos pelayanan. Diantaranya, diawali dari pos pam Leces, dilanjutkan ke pos pelayanan Bentar, lalu ke pos pam Kraksaan, dan terakhir di pos pam Paiton.

“Saya bersama Pak Dandim lakukan pengecekan serta pemberian bingkisan. Ini kita lakukan agar selama operasi Lilin berlangsung, berjalan aman dan lancar,“ tegas AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

Selain melakukan pengecekan, Kapolres dan Dandim juga memberikan memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di masing-masing pos pam dan pos yan. Selain itu, himbauan-himbauan kepada petugas jaga, agar selalu tingkatkan kewaspadaan dan selalu koordinasi dengan masing-masing personel maupun pimpinan agar terjalin komunikasi apabila terjadi hal-hal negatif.

Sementara itu, Letkol Hendhi Yustian juga mengatakan bahwa personel TNI, dalam hal ini Kodim 0820 Probolinggo, siap selalu untuk bersama jajaran Kepolisian dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2016.