Jumat, 16 Desember 2016

Kapolres Probolinggo Pimpin Sertijab Kasat Lantas & Kasat Intelkam

Probolinggo - Bertempat di halaman apel Mapolres Probolinggo, Jum'at (16/12) pukul 07.30 Wib, dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Probolinggo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin.

Sertijab tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Probolinggo, para Kapolsek jajaran Polres Probolinggo, anggota Polres dan Polsek jajaran, PNS, serta Ketua Bhayangkari Cabang Probolinggo beserta pengurusnya.

AKP Bambang Soegiharto yang menjabat selama 10 bulan sebagai Kasat Lantas Polres Probolinggo ini, digantikan oleh AKP Tri Nuatiko yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Blitar Kota, sedangkan Kasat Intelkam Iptu Slamet Hariyanto berpindah tugas menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Bondowoso Polda Jatim digantikan oleh AKP Pujiarto yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Tuban. 

Dalam sambutannya, kapolres mengucapkan selamat dan sukses untuk ketiga perwira. Kapolres juga mengharapkan, agar tugas dan tanggung jawab serta jabatan baru yang diterima bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar di tubuh Polri. Ini bertujuan supaya para perwira yang mendapatkan tugas baru bisa melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap amanah jabatan yang diembannya selain juga untuk meniti karier," ungkap Kapolres Probolinggo.