Minggu, 25 Desember 2016

Kapolres Probolinggo Silaturahmi Dengan Ulama



MENJAGA : Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifudin bersama Ketua MUI KH Munir Kholili Minggu (25/12).

Probolinggo - Usai melakukan pengamanan di sejumlah gereja, Kapolres Probolinnggo  AKBP Arman Asmara Syarifuddin langsung bersilaturahim dengan ulama. Salah satunya dengan mengunjungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Probolinggo, KH Munir Kholili. Hal itu dilakukan sebagai bentuk mejaga kerukunan umat beragama.

Dalam kunjungan tersebut, tampak hadir, Ketua MUI KH Munir Kholili, dan sejumlah perwakilan dari Pengurus Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, Al Irsyad dan sejumlah ormas lainnya.

Selain itu, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifudin langsung memimpin kegiatan tersebut bersama Kasat Binmas AKP Hendrik Kusuma Wardhana, Kasat Intel AKP Pujiarto, Kapolsek Krejengan AKP Suparyono.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifudin mengungkapkan kegiatan usai melaksanakan pengamanan natal di sejumlah gereja tersebut dilanjutkan dengan bersilaturami dengan ulama Kabupaten Probolinggo. “Mempererat tali silaturahim kan baik, demi Kabupaten Probolinggo yang lebih baik,” jelasnya.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kerukunan umat beragama dalam perayaan natal. “Jadi tidak hanya yang merayakan natal saja dapat pengamanan khusus, tapi kami juga selalu berkoordinasi dengan ulama di Kabupaten Probolinggo untuk menjaga kerukunan umat beragama,” tandasnya.