Kamis, 15 Desember 2016

Peringati HUT Satpam Ke-36, Satbinmas & Satpam Lakukan Bhakti Sosial

Probolinggo - Satuan Binmas Polres Probolinggo bersama satpam seluruh Kabupaten Probolinggo, Kamis (15/12) pagi tadi melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial.

Kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-36 kali ini, dengan melakukan kerja bakti di tempat-tempat umum seperti di Pasar Bawang, Kecamatan Dringu, dan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paiton.

Kasat Binmas AKP Hendrix K. Wardhana yang memimpin kegiatan kerja bakti di TPI Paiton bersama satpam pagi tadi, bergotong royong melakukan aksi bersih-bersih di sekitar tempat pelelangan ikan.

Kasat Binmas menyampaikan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian dan himbauan kepada masyarakat bahwa menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Selain itu, dengan kegiatan ini juga dapat mewujudkan kebersihan di lingkungan masyarakat sekitar khususnya wilayah Kecamatan Paiton.

Usai melaksanakan kerja bakti, seluruh anggota pun diberikan sebuah hiburan berupa musik elektone untuk menambah keakraban. Kasat Binmas juga berpesan kepada anggota satpam untuk lebih meningkatkan profesionalitas dan perannya dalam melakukan pengamanan di lingkungan kerjanya guna membantu tugas kepolisian secara terbatas.