Kamis, 29 Desember 2016

Polres Probolinggo Gelar Istighosah Akbar & Doa Bersama Jelang Tahun Baru

Probolinggo - Menyambut tahun baru 2017 mendatang, jajaran pihak kepolisian Polres Probolinggo menggelar istighosah akbar & doa bersama di halaman Mapolres Probolinggo. Kegiatan itu sendiri dilakukan Kamis (29/12) pukul 18.30 Wib yang diikuti oleh keluarga besar Polres Probolinggo bersama masyarakat.

Hadir juga Anggota DPR RI F Nasdem Drs. Hasan Aminuddin, M.Si, Wakil Bupati Probolinggo Dandim 0820 Probolinggo bersama anggota, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Kraksaan, Ketua DPRD Probolinggo, Ketua FKUB Probolinggo, Ketua MUI Probolinggo, Denpom, ratusan santri dari berbagai pondok pesantren di wilayah Kabupaten Probolinggo, serta dari GP Ansor dan banser Kraksaan.

Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, menjelang pergantian tahun ini hendaknya siapapun bisa instropeksi diri dengan apa saja yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya.

"Moment pergantian tahun harus lebih baik lagi, jadi mari kita instropeksi diri kita selama satu tahun belakang," ungkapnya.

Selain itu, istighosah ini juga dilakukan untuk kelancaran pengamanan hingga usai peringatan tahun baru 2017. Hal ini agar wilayah Kabupaten Probolinggo aman terkendali.