Selasa, 27 Desember 2016

Polres Probolinggo Terima Kunjungan Supervisi Itwasda Polda Jatim

Probolinggo - Tim supervisi Operasi Lilin Semeru 2016 dari Polda Jatim yang dipimpin AKPB Budi Riyanto, mengadakan kegiatan supervisi ke Polres Probolinggo, Selasa (27/12) sore tadi.

Kegiatan yang digelar di gedung eksekutif Mapolres Probolinggo ini diikuti Wakapolres Kompol Hendy Kurniawan, Kabagops Kompol Budi Sulistyanto, Kasat Lantas AKP Tri Nuatiko serta bamin dari masing-masing fungsi yang terlibat Ops Lilin 2016.

AKPB Budi Riyanto menyampaikan, supervisi ini bertujuan untuk melihat sampai sejauh mana dinamika Operasi Lilin Semeru 2016. Serta untuk mengetahui hambatan-hambatan apa yang terjadi di lapangan dan memberikan motivasi semangat agar bekerja lebih baik lagi.

"Operasi Lilin Semeru sudah sering dilaksanakan. Namun, adanya dinamika yang terus berkembang, diperlukan antisipasi. Melalui supervisi, kami mengerti sejauh mana pelayanan Polri kepada masyarakat terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017," jelasnya.

Tak hanya itu, tim supervisi juga melakukan pemeriksaan terkait administrasi maupun anggaran yang diberikan kepada personel yang terlibat ops lilin sebagai pertanggung jawaban kepada pimpinan.