Selasa, 13 Desember 2016

Razia Pekat, Satsabhara Polres Probolinggo Sita 100 Botol Miras Berbagai Merek

Probolinggo - Jajaran Kepolisian Resor Probolinggo terus berkomitmen untuk memberantas minuman keras (miras) yang beredar di wilayah Kabupaten Probolinggo. Untuk itu, Satuan Sabhara Polres Probolinggo melaksanakan razia miras di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan dan berhasil menyita ratusan botol miras berbagai jenis dan merk, Minggu (11/12) siang.

Di sebuah warung milik Siti Rokayah di Desa Bladu Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Problinggo, petugas melakukan penggeledahan dan diperoleh miras sebanyak 100 botol miras. Diantaranya merek Topi Miring, Vodka, Bir Bintang, Anggur Kolesom, Anggur Merah, dan Whisky Asoka.

“Razia kali ini dilakukan dalam rangka tindak lanjut yang digencarkan oleh Polda Jatim khususnya peredaran miras. Untuk para pengedar miras semuanya akan menjalani sidang tipiring di Pengadilan Negeri Kraksaan”, jelas Kasat Sabhara AKP Istono.

Ia juga menghimbau kepada segenap masyarakat khususnya warga Probolinggo agar tidak terlibat dalam peredaran miras baik sebagai pengedar maupun pengguna miras karena akan merugikan dirinya sendiri dan juga masyarakat lainnya.