Kamis, 08 Desember 2016

Supervisi Polsek jajaran dipimpin Wakapolres Probolinggo

Polres probolinggo – Wakil Kepala Kepolisian Resort Probolinggo Kompol Hendy Kurniawan, S.Sos memimpin pelaksanaan Supervisi ke Polsek jajaran wilayah hukum Polres Probolinggo dengan didamping oleh para Kasat & perwira jajaran Polres Probolinggo, Pada hari Rabu 07 Desember 2016.


Pada saat ituTim supervisi telah mengagendakan tiga Polsek yang menjadi tujuan giat supervisi yaitu Polsek Bantaran, Polsek Kuripan & Polsek Sumbe, Dalam acara tersebut Waka Polres menyampaikan kepada Kapolsek dan anggotanya bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan Supervisi bidang Pembinaan dan Operasional th 2016 adalah untuk mengecek dan evaluasi kinerja Polsek khususnya administrasi kegiatan dinamika operasional pelaksanaan tugas mengingat Polsek jajaran merupakan ujung tombak pelayanan kepada masyarakat.

Dalam hal ini Tim Supervisi  melaksanakan apa yang di perintahkan oleh Satuan atasnya yaitu Polres, Polda maupun Mabes Polri dan bukan mencari cari kesalahan tapi melainkan persamaan presepsi dalam bertugas  serta mewujudkan rasa kebersamaan di antara anggota. Selama dalam pelaksanaan supervisi juga di lakukan peninjauan ke asrama polsek
(RB)