Kamis, 26 Januari 2017

Coffee Morning Kapolres Bersama Perwira Polres Probolinggo

PROBOLINGGO - Kepolisian Resor Probolinggo melakaukan kegiatan Coffee Morning sekaligus membahas pelaksanaan tugas rutin tiap bagian dan fungsi Polres Probolinggo serta membahas rencana sarana dan prasana apa saja yang dibutuhkan untuk Polres Probolinggo, Kamis (26/1).

Kegiatan Coffee Morning yang rutin dilaksanakan tersebut sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi hasil pelaksanaan tugas serta memberikan arahan dan atensi oleh pimpinan dalam menentukan langkah dan kebijakan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Dalam giat Coffee Morning, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin menekankan agar seluruh perwira dapat mengecek serta mengontrol pelaksanaan tugas oleh anggotanya pada masing–masing satuan kerja. Para perwira bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas seluruh anggotanya, oleh karena itu perwira wajib memberikan arahan kepada anggotanya sebelum pelaksanaan tugas akan dilaksanakan.

Selain itu, Kapolres Probolinggo juga mengingatkan seluruh peserta giat Coffee Morning agar tetap memperhatikan kewaspadaan, jangan pernah under estimate maupun over confidence dalam pelaksanaan tugas yang dapat menyebabkan kelengahan personel Polri dalam pelaksanaan tugas.