Sabtu, 14 Januari 2017

IKABA 2002 Probolinggo Gelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim

PROBOLINGGO - Sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang Allah SWT berikan, Ikatan Alumni Dikmaba Kepolisian Republik Indonesia (IKABA POLRI) tahun 2002 Polres Probolinggo, kembali menggelar tasyakuran dan silaturahmi di tempat makan Dam Wolu, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (14/1) sore tadi. Tak hanya reuni, acara tersebut diisi dengan kegiatan istighosah bersama anak yatim.

Sekitar 50 personel dari Polres Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota hadir dalam ajang reuni yang sekaligus mensyukuri 14 tahun pengabdiannya di Kepolisian Republik Indonesia yang juga mengusung tema "Dengan Tekad Patuh, Proaktif, Amanah, Tegas, Unggul dan Humanis Menuju Polri Yang Lebih Dekat dan Peduli dengan Masyarakat".

Usai beristighosah dan ramah tamah, kegiatan pun ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim. Dengan adanya kegiatan yang dilakukan ini diharapkan dapat bernilai ibadah dan semakin kompak dalam berbagai hal kebaikan, termasuk profesionalisme dalam bertugas kedepannya. (6 MANU)