Senin, 23 Januari 2017

Kapolsek Gading Berikan Penyuluhan Kepada Siswa SMA

PROBOLINGGO - Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriyanto yang didampingi Kasat Binmas Polres Probolinggo AKP Hendrix K. Wardhana, Senin (23/1) pagi tadi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaha di SMA Negeri 1 Gading, Kabupaten Probolinggo.

Menurut kapolsek, kegiatan ini bertujuan untuk selalu mengingatkan kepada para siswa khususnya di SMA N 1 Gading akan bahaya penyalahgunaan Narkotika, Minuman Keras dan obat obat terlarang lainnya, maupun tentang kenakalan remaja. Karena saat ini, kasus-kasus tersebut sudah banyak yang mempengaruhi para remaja tak terkecuali para pelajar.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas juga memberikan sosialisasi tentang program terbaru Sat Binmas yang bernama Polisi Sahabat Remaja atau yang disingkat LISA AJA. Program yang baru dilaunching Sabtu kemarin itu, dimaksudkan untuk mendorong para remaja termasuk pelajar selalu berperan aktif dalam kegiatan keselamatan dan ketertiban di lingkungannya. Sehingga dengan kesadaran pribadi masing-masing, akan tercipta sinergitas yang baik antara pelajar dengan Polri. Karena dengan menjadi polisi bagi dirinya sendiri berarti turut serta membantu kinerja Polri.