Minggu, 15 Januari 2017

Kasat Binmas Hadiri Istighosah Akbar, Sampaikan Pesan Kamtibmas

PROBOLINGGO - Kasat Binmas Polres Probolinggo AKP Hendrix K. Wardhana bersama Kapolsek Krejengan AKP Supariyono menghadiri acara Istighosah Akbar jama'ah Majelis Ta'lim Was Sholawat Muhibbur Rosul dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (15/1) malam tadi mulai pukul 19.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib. Kegiatan tersebut di gelar di Desa Patemon, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

Istighosah Akbar itu juga dihadiri oleh beberapa tokoh agama seperti Habib Mustofa Alhaddar, Habib Idrus al Habsi, KH. Taufiqurohman, KH. Agus Fauzi, dan Wahid Nurohman (DPRD Kabupaten Probolinggo).

Dalam kegiatan itu, Kasat Binmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jama'ah tentang pentingnya toleransi antar umat beragama dan bergotong royong guna terwujudnya persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat. Selain itu, AKP Hendrix juga mengajak seluruh elemen masyarakat, supaya menjalin hubungan sinergitas di wilayah Kabupaten Probolinggo dan tidak terpengaruh dengan budaya–budaya asing yang merugikan anak bangsa.