Rabu, 18 Januari 2017

Kasat Binmas Launching Pokdar Kamtibmas Di Desa Wangkal

PROBOLINGGO - Kasat Binmas Polres Probolinggo AKP Hendrix K. Wardhana, S.H., S.I.K. bersama Kapolsek Gading AKP Sugeng menghadiri acara Launching Pokdarkamtibmas, Pokdarkum, Pokdarling dan Pokdarsih, Rabu (18/1) pagi tadi pukul 09.00 Wib sampai pukul 11.00 Wib. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan Launching Pokdar Kamtibmas, Pokdarkum, Pokdarling dan Pokdarsih juga dihadiri oleh Danramil Gading, Kepala Desa Wangkal, Mahasiswa KKN dari Unair, kelompok masyarakat sadar kamtibmas, kelompok masyarakat sadar hukum, kelompok masyarakat sadar lingkungan dan kelompok masyarakat sadar kebersihan.

Dalam kegiatan Launching Pokdar Kamtibmas, Pokdarkum, Pokdarling dan Pokdarsih tersebut oleh Kasat Binmas Polres Probolinggo digunakan sebagai implementasi Program prioritas Kapolri (Promoter) dengan berpedoman kepada Program Kapolda Jatim “PATUH” yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan ikut peduli menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Selain itu Kasat Binmas pun juga berharap dengan adanya Pokdar Kamtibmas, Pokdarkum, Pokdarling dan Pokdarsih ini juga dapat menumbuh kembangkan hubungan yang harmonis serta keterbukaan antara masyarakat dengan polisi.