Senin, 23 Januari 2017

Kasat Binmas Polres Probolinggo Pimpin Apel Di SMAN 1 Gading

PROBOLINGGO - Kasat Binmas Polres Probolinggo AKP Hendrix K. Wardhana, melakukan pembinaan pelajar dengan menjadi pemimpin apel pada saat apel pagi, Senin (23/1) pagi tadi yang bertempat di SMA Negeri 1 Gading, Kabupaten Probolinggo. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa SMA dari kelas 10, 11 dan 12 serta para guru SMA Negeri 1 Gading.

Dalam apel pagi tersebut Kasat Binmas dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah serta himbauan kamtibmas bahaya narkoba, dan kenakalan remaja. 

Kasat Binmas juga mengharapkan agar para guru dan para siswa ikut menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi kepada Polri, karena masyarakat merupakan sumber dari segala informasi yang berkaitan dengan kejahatan dan pelanggaran. "Dengan adanya sinergitas antara Polri dan masyarakat terutama para guru dan para siswa mudah-mudahan situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik," ungkap Kasat Binmas.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Gading sangat antusias serta menyampaikan terima kasih dan apresiasinya, karena langkah ini merupakan langkah yang baik dari Polri dan harus didukung oleh semua pihak termasuk sekolah-sekolah.